Plus Dan Minus Berbisnis Dengan Teman

  • June 7, 2020

Ke-10 UMKM tersebut merupakan pelaku usaha gigih yang masuk ke dalam kelompok Entrepreneur Heroes BNI. Walaupun bisnis yang Anda mulai bukanlah PRAGMATIC PLAY bisnis besar, menentukan visi dan misi sangatlah penting. Anda harus tahu apa yang ingin dicapai dan cara untuk bisa mewujudkannya.

Namun, saat Anda masih muda, kondisi kesehatan Anda masih baik-baik saja. Tubuh Anda sehat dan bugar, sehingga masih punya energi yang lebih untuk melakukan berbagai kegiatan bisnis dengan baik. Tak hanya produk kriya, Webinar ini juga akan menghadirkan CEO DusDukDuk, Arif Susanto yang menjadi salah satu tokoh Forbes 30 beneath 30. Capaian ini berhasil didapatkan berkat usahanya menyulap kardus bekas menjadi kursi dan meja, yang tak hanya cantik, tapi juga kuat dan fungsional.

Ali pun demikian, memulai bisnis sendirian di sebuah toko kecil berukuran 2×3,5 meter. Penataan konsep warna toko, belanja bahan baku, memasak, dan melayani konsumen, bahkan bersih-bersih kompor, alat masak serta toko dilakukan sendirian. Usai resign dari pekerjaannya, Lizzie merintis usaha dengan menjadimake up artist profesional.

Berbisnis

Secara tidak langsung kesehatan mempengaruhi tingkat kesuksesan seorang pengusaha. Maka dari itu, menjalani gaya hidup yang sehat merupakan suatu hal yang dianjurkan. Bila tubuh Anda sehat, maka pikiran pun akan menjadi lebih tenang. Ide-ide untuk mengembangkan bisnis Anda dengan mudah akan bermunculan. Selain itu, tubuh yang sehat akan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menghambat produktivitas Anda. Mentor bisnis dapat memberikan insight yang berharga untuk menentukan kesuksesan bisnis Anda.

Selain mempergunakan waktu untuk menuntut ilmu, tidak ada salahnya jika belajar berbisnis di usia muda juga. Usia muda bukanlah halangan untuk memulai usaha, justru merupakan waktu yang sangat tepat untuk menempa diri menjadi seorang pengusaha. Saat sudah memulai bisnis, supaya produk yang kamu miliki bisa diterima dengan baik oleh calon konsumen, maka diharuskan untuk memiliki produk yang unik daripada produk sejenis. Terlebih lagi saat ini persaingan sudah semakin ketat, dengan begitu setiap produk yang dipasarkan memang harus memikat serta dapat menarik hati konsumen. Tidak hanya itu saja, saat konsumen menggunakan produk yang unik, pastinya brand milikmu akan mudah diingat oleh banyak orang.

Trasmaniah

E-mail : admin@periscopecash.com